Penampilan Riska Kecewakan Para Juri

Jum'at, 03 Juli 2015 - 22:11 WIB
Penampilan Riska Kecewakan Para Juri
Penampilan Riska Kecewakan Para Juri
A A A
JAKARTA - Riska Wulandari gagal mendapatkan pujian dari para juri atas penampilannya di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (3/7/2015). Para juri justru menyatakan kekecewaannya pada kontestan dari kategori Girls ini.

Riska dinilai tidak memberikan jiwa pada lagu Fireworks milik Katy Perry yang dia nyanyikan. Dia bahkan disebut seperti kehilangan arah saat menyanyikan lagu ini.

"Lagunya cocok sama kamu. Cuman ada sesuatu yang enggak nyaman dari kamu. Yang pastinya mestinya lagunya bagus. Saya enggak tahu enggak nyamannya dimana," ungkap Bebi Romeo di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Tak hanya Bebi yang mempunyai pendapat seperti itu, Ahmad Dhani juga merasakan bahwa Riska belum maksimal menampilkan lagu ini. Menurut mentor kategori Ovreage itu, Riska tidak memberikan keistimewaan dalam lagu yang dia nyanyikan itu.

"Apa yang menjadi penampilan kamu selama 2—3 menit itu, enggak ada yang spesial. Padahal, penarinya udah keren. Tapi kamu nyanyinya kurang aja," tutur Dhani.

Komentar Dhani pun juga disetujui oleh Rossa. Menurut dia, Riska belum bisa memasukkan jiwa dalam lagu ini. "Kamu enggak ada soul-nya. Ini lagu sejuta umat. Kalau kamu nyanyinya biasa, ya, jadi biasa aja. Tapi kamu tidak sukses nyanyiin jiwa lagunya," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Malam Penuh Perjuangan Bagi Riska
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)